Archive for the ‘Seserahan’ Category

Seserahan di Pasar Mayestik

Dah pada tahu reputasi Pasar Mayestik sebagai gudangnya kain kan? Nah untuk seserahan, gue cari kain kebaya putih untuk gue dan bikin jas putih untuk seserahan balasan ke Mr. Big di Pasar Mayestik. Beli bahan kebayanya di La Mode Textile. Waktu itu tempatnya rame banget. Sempet ada Ivan Gunawan segala lagi nyari bahan. Ternyata emang kayaknya tempat ini lumayan murah tapi bagus. Trus kita ke Purnama Textile and nemu kain yang oke untuk orang tua penganten. Warnanya cokelat dihiasi bunga-bunga kehijaukuningan. Jalan dikit, nemu Tonnico. Di sini kain kebaya untuk among tamu incaran gue ternyata lagi dapat harga bagus. Langsung aja deh pesan 60 meter. Karena perlu bikin jas juga untuk Mr. Big, kita jadi bikinin di Tonnico sekalian. Harganya termasuk reasonable sih. Nggak tau deh di tempat lain, tapi mudah-mudahan this is the best for us lah.

jahit jas

Selesai ukur sana sini, langsung mblusuk ke Pasar Mayestik untuk nyari kotak seserahan. Harganya beragam banget. Mulai dari yang Rp 75.000/set hingga Rp 180.000/set (1 set biasanya terdiri dari 4 kotak). Kalo mau minta dihiasin juga bisa, katanya Rp 20.000 per kotak. Soal kualitas belum tau, and minimal ngasi ke mereka 3 hari sebelum hari H. Silahkan kontak Ady (08179898234) kalau berminat dihiasin.

kotak

Dari situ langsung ke Blok M Plaza untuk hunting seserahan yang lain. Entar deh dibahas lebih lanjut soal substansi dari seserahan ini (halah bahasane).

Posted on July 15th, 2008 by salsabeela  |  4 Comments »